Sukses

Tudingan Nazaruddin Adalah Pembunuhan Karakter

Ramadhan Pohan mendukung langkah Anas Urbaningrum melaporkan Nazaruddin ke Mabes Polri. Ramadhan menilai tudingan Nazaruddin adalah pembunuhan karakter.

Liputan6.com, Jakarta: Langkah yang ditempuh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang melaporkan Muhammad Nazaruddin ke Mabes Polri didukung kader lainnya seperti Ramadhan Pohan. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini menilai tudingan M. Nazaruddin terhadap Anas merupakan pembunuhan karakter.

"Ini kan negara hukum, kalau pembunuhan karakter, siapapun tidak senang. Kami dukung laporan Anas untuk melaporkan tudingan Nazaruddin itu," kata Ramadhan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/7). Menurut Ramadhan Pohan, tudingan yang dilontarkan Nazaruddin sangat berdampak langsung kepada Anas.

Lebih jauh Ramadhan Pohan mengatakan langkah yang diambil Anas membuktikan kalau partai berlambang mercy ini tidak mendapatkan kucuran dana haram Nazaruddin. "Tidak ada satu sen pun yang diterima Demokrat. Tidak ada duit haram. Apa buktinya? Bila terjadi penyelewengan itu urusan yang bersangkutan," bebernya.(ASW/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini