Sukses

Malam Ini, Sidang Paripurna Pemilihan Ketua PPP

Ketua Panitia Pengarah Muktamar PPP Lukman Hakim mengatakan, malam ini jadwal muktamar akan masuk ke sidang paripurna kedelapan. Pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum akan digelar sekitar pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung: Ketua Panitia Pengarah Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan Lukman Hakim mengatakan, malam ini jadwal muktamar akan masuk ke sidang paripurna kedelapan. Ini berarti akan digelar pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum PPP yang dijadwalkan sekitar pukul 19.30 WIB.

Para peserta yang berhak memberikan suara, imbuh Lukman Hakim, adalah mereka yang terdiri dari ketua dan sekretaris dewan pimpinan cabang (DPC) serta ketua dan sekretaris dewan pimpinan wilayah (DPW). Acara kemungkinan akan selesai hingga pukul 02.00 WIB. Demikian diungkapkan Lukman di Hotel Panghegar, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/7), tempat digelarnya Muktamar PPP.

Selanjutnya, esok sekitar pukul 10.00 WIB akan digelar sidang paripurna kesembilan dengan agenda pengumuman formatur kepengurusan PPP. Pengamat politik Azyumardi Azra dan Burhanudin Muhtadi memperkirakan incumbent Suryadharma Ali akan mampu mengungguli dua penantangnya, Ahmad Muqowam dan Ahmad Yani [baca: Suryadharma Ali Diperkirakan Terpilih Kembali].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini