Sukses

Mayoritas DPW Dukung Suryadharma Ali

Dari 33 DPW PPP, mayoritas mendukung Suryadharma Ali untuk kembali memimpin PPP lima tahun mendatang. Namun, dukungan mayoritas DPW tak menyurutkan langkah kandidat lainnya.

Liputan6.com, Bandung: Pertarungan menuju kursi ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2011-2016 kian tajam. Pada hari kedua Muktamar PPP di Hotel Panghegar Bandung, Jawa Barat, Senin (4/7), agenda pembacaan pertanggungjawaban ketua umum periode 2006-2011 juga digunakan DPW untuk memberikan dukungan bagi Suryadharma Ali.

Dari 33 DPW PPP, mayoritas mendukung Suryadharma Ali untuk memimpin PPP lima tahun mendatang. Namun, dukungan mayoritas DPW tak menyurutkan langkah kandidat lainnya. Ahmad Yani, salah seorang kandidat ketua umum, mengklaim masih didukung 50 persen suara.

Sejumlah kandidat ketua umum hingga kini terus melakukan manuver-manuver untuk meraih suara dukungan. Isu-isu hangat, seperti kursi haram di DPR serta pembekuan sejumlah DPC karena tidak mendukung salah satu kandidat menjadi senjata pendongkrak suara.

Namun, siapa yang akan melangkah menduduki kursi nomor satu di PPP? waktu yang akan menjawab.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.