Sukses

SBY Kembali ke Jakarta

Kepala Negara dijadwalkan tiba di Jakarta sekitar pukul 10.35 WIB untuk kemudian menuju Istana Negara. Pada hari ini juga Presiden SBY dijadwalkan menghadiri pembukaan Muktamar PPP di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Palembang: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Ahad (3/7) sekitar pukul 09.30 WIB bertolak menuju Jakarta dari Bandar Udara Sultan Badaruddin II Palembang. Kepala Negara mengakhiri kunjungan kerja di Sumatra Selatan yang berlangsung sejak kemarin.

Selama di Sumsel, Presiden Yudhoyono membuka Jambore Nasional Gerakan Pramuka IX 2011 di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir yang akan berlangsung hingga 9 Juli nanti. Dalam kegiatan yang diikuti oleh 24.000 pramuka penggalang dari seluruh Tanah Air tersebut, Kepala Negara juga menyempatkan diri meninjau areal perkemahan Jamnas 2011.

Usai membuka Jamnas, Presiden SBY kemudian melangsungkan makan malam bersama dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan agama se-Sumsel pada Sabtu malam. Presiden dan Ibu Negara kemudian bermalam di Rumah Dinas Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Palembang yang berjarak 100,8 kilometer dari Bumi Perkemahan Teluk Gelam.

Kepala Negara dijadwalkan tiba di Jakarta sekitar pukul 10.35 WIB untuk kemudian menuju Istana Negara. Pada hari ini juga Kepala Negara dijadwalkan menghadiri pembukaan Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Bandung, Jawa Barat [baca: Pembukaan Muktamar PPP Bakal Dihadiri 11.500 Orang].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini