Sukses

Ruhut Minta Dewan Kehormatan Proses Andi Nurpati

Pengurus DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyarankan Dewan Kehormatan Partai Demokrat memproses Andi Nurpati.

Liputan6.com, Jakarta: Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyarankan Dewan Kehormatan Partai Demokrat memproses Andi Nurpati. Siapa pun yang melanggar etika, kata Ruhut, harus diproses. "Jangan karena Amir Syamsuddin (Sekretaris DK) dan Andi Nurpati sama-sama teman sekampung, kemudian tidak ditindak. Semut di seberang lautan tampak, Gajah di depan mata tak tampak," katanya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (24/6).
 
Menurut Ruhut, sebaiknya Andi diistirahatkan dulu dari jabatannya di partai. Pasalnya, sambung Ruhut, citra partai terganggu karena tuduhan yang ada terhadap Andi. Ruhut juga meminta Andi agar berkata jujur atas tuduhan terhadap dirinya. "Saya rasa DK akan memprosesnya, dulu mereka ngotot soal M Nazaruddin (mantan Bendahara Umum Demokrat)," ujar Ruhut sedikit menyindir.(APY/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini