Sukses

Pengamat: Ada Kesamaan Kasus Nunun dan Nazaruddin

Pengamat politik menilai ada pejabat di Indonesia yang memang menginginkan Nunun Nurbaeti dan Nazaruddin tak kembali ke Tanah Air. Jika Nazaruddin pulang ke Jakarta kasus besar yang melilit dirinya akan menyeret para petinggi partai maupun pemimpin di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Pengamat Politik LIPI Ikrar Nusa Bakti menilai ada tingkat kesamaan dalam kasus Nunun Nurbaeti dengan kasus Nazarudin. Menurut Ikrar, ada pejabat di Tanah Air yang memang menginginkan Nunun dan Nazaruddin tak kembali ke Indonesia.

"Saya yakin ada persamaan antara kasus Nunun dan Nazar. Ada pihak-pihak penguasa yang menginginkan orang-orang itu untuk tidak kembali ke Indonesia. Kemungkinan juga kalau mereka kembali maka akan terbongkar. Kasus apa yang membeberkan dana kasus TC (traveller cheque) itu," katanya di Jakarta, Ahad (19/6).

Menurut Ikrar, jika mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu pulang ke Jakarta, maka kasus-kasus besar yang melilit dirinya juga akan menyeret para petinggi partai maupun pemimpin di Indonesia.(ASW/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini