Sukses

Presiden Bertemu Kaisar

Di hadapan Kaisar Akihito, Presiden Yudhoyono turut berbela sungkawa usai gempa dan tsunami di Jepang. Kaisar Akihito pun turut bersimpati terhadap tertangkapnya ABK dari Indonesia.

Liputan6.com, Tokyo: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono di Istana Kekaisaran Jepang, Jumat (17/6), yang diterima langsung Kaisar Jepang Akihito dan Permaisuri Michiko. Dalam pertemuan Presiden Yudhoyono menyampaikan langsung turut berbela sungkawa usai gempa dan tsunami di Jepang.

Presiden juga berencana menengok lokasi tsunami dan juga para korban di Prefektur Miyagi, tepatnya di Kota Kesenuma. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 15 menit, Kaisar Akihito yang menyampaikan simpatinya atas peristiwa peculikan empat orang anak buah kapal (ABK) warga Indonesia yang masih disandera perompak Somalia.

Kaisar Akihito juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Indonesia bagi para korban tsunami dan gempa di negaranya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini