Sukses

Razia Masih Digelar Hingga Vonis Ba'asyir Usai

Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan masih menggelar razia di sekitar Jalan Ampera Raya, yang akan menghubungkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan masih menggelar razia di sekitar Jalan Ampera Raya yang akan menghubungkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang pun hinggal pukul 10.52 WIB masih berlangsung.

Menurut pantauan Liputan6.com, Kamis (16/6) puluhan polisi lalu-lintas dan Samapta ini hanya memnfokuskan pada penggeledahan isi bawaan pengendara saja, tanpa memeriksa surat-surat berkendaraannya.

Sampai saat ini, belum ada ditemukan barang yang mencurigakan. Menurut aparat yang bertugas di lapangan, razia ini akan dilakukan hingga sidang vonis terdakwa teroris Abu Bakar Baasyir selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya beserta Polres Jakarta Selatan telah menggelar razia ini sejak subuh pagi tadi.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.