Sukses

Suryadharma Ali: PPP Harus Makin Menarik

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali meminta seluruh kader membuat partai berlambang Kabah ini makin menarik sehingga banyak masyarakat yang bergabung ke dalam partai.

Liputan6.com, Semarang: Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali meminta seluruh kader membuat partai berlambang Kabah ini makin menarik. Dengan demikian banyak masyarakat yang bergabung ke dalam partai. Salah satu hal membuat PPP tetap menarik yakni konsistensi dalam menggunakan Islam sebagai azas partai.

"Banyak partai berazas Islam yang sudah mulai tergoda untuk berganti azas," kata di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (12/6). Untuk menjaga partai ini makin menarik, ajaran Islam yang dijadikan azas partai harus implementatif. "Islam jangan hanya selesai dipelajari di musala. Islam harus diterapkan di masyarakat," katanya.

Ia mengatakan menghadapi Pemilihan Umum 2014, PPP terus melakukan konsolidasi di berbagai tingkatan. Setelah konsolidasi di daerah selesai, akan dilanjutkan dengan muktamar yang digelar pada Juli 2011. Ia menegaskan muktamar yang akan digelar di Bandung akan menjadi forum koreksi partai dalam menghadapi Pemilu 2014.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini