Sukses

SBY Harus Redam Kepanikan Kader Demokrat

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diminta meredam kepanikan yang melanda kader Partai Demokrat agar kebisingan politik saat ini berhenti.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diminta meredam kepanikan yang melanda kader Partai Demokrat agar kebisingan politik saat ini berhenti. "Kebisingan itu akan terhenti begitu para kader melihat sinyal Pak Yudhoyono tidak nyaman dengan kebisingan saat ini," ujar anggota DPR, Bambang Soesatyo, di Jakarta, Ahad (5/6).

Bambang menambahkan, boleh jadi benar perumpamaan, PD sedang diguncang angin puting beliung. "Guncangan itu menyebabkan beberapa kader panik berlebihan, sehingga mencoba menarik pihak luar terlibat dalam persoalan internal PD," ujarnya sambil menambahkan "Kebisingan sekarang ini lebih karena angan-angan kader PD tentang Mister A itu,".

Semua ini, lanjut Bambang, sama sekali tidak produktif dan tak bermanfaat bagi masyarakat luas. "Maka, agar tidak berlarut-larut, kebisingan ini harus segera dihentikan. Langkah awalnya adalah kesediaan Pak Yudhoyono mengambil inisiatif meredam panik yang melanda sejumlah kader Partai Demokrat," kata Bambang Soesatyo.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini