Sukses

"SMS Nazaruddin" Berbuntut Laporan ke Polisi

Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengadukan pemilik akun twitter @bangzul_pki ke Polda Metro Jaya, Sabtu (4/6) siang. Pemilik akun itu dianggap telah menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik.

Liputan6.com,  Jakarta: Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengadukan pemilik akun twitter @bangzul_pki ke Polda Metro Jaya, Sabtu (4/6) siang. Pemilik akun itu dianggap telah menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik.

Pelaporan ini dilakukan menyusul penyebutan inisial AP dalam kalimat yang tertera di akun twitter @bangzul_pki. Isi percakapan di akun tersebut dinilai mengarah dan menuding Arief, yang juga mantan pengurus DPP Partai Demokrat, sebagai penyebar SMS atas nama mantan bendahara Partai Demokrat, M. Nazaruddin, yang membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono geram.

Di salah satu pernyataan di akun tersebut berbunyi: "penyebar SMS sudah teridentifikasi! inisial AP, pengurus sebuah partai dan memiliki kedekatan dengan perusahaan di Singapura." (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.