Sukses

Mega Ternyata Bersalaman dengan SBY

Megawati tertangkap kamera saat berjabatan tangan dengan Presiden SBY di ruang tertutup sebelum acara resmi peringatan hari lahir Pancasila dimulai.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan antara mantan Presiden Megawati Sukarnoputri dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kerap diberitakan kurang harmonis. Usai peringatan hari lahir Pancasila pada 1 Juni lalu, banyak media mempertanyakan kenapa usai pidato, Megawati tak menyalami SBY.

Begitu turun panggung, Megawati disambut Ketua MPR yang juga suaminya, Taufik Kiemas. Namun Mega ternyata langsung menuju tempat duduknya dan hanya menyalami mantan Presiden BJ Habibie. Pada acara resmi usai membacakan pidatonya, Mega memang tak  menjabat tangan Presiden SBY.

Namun sebuah foto yang diterima SCTV menunjukkan Megawati ternyata berjabatan tangan dengan Presiden Yudhoyono. Peristiwa langka ini terjadi di ruang tertutup sebelum acara resmi peringatan hari lahir Pancasila itu dimulai.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini