Sukses

Ibas Bantah Uang Demokrat Dibawa Kabur Nazaruddin

Nazaruddin meninggalkan Indonesia menuju Singapura tanggal 23 Mei 2011. Sehari sesudah itu, keluar surat pencekalan terhadap Nazaruddin sesuai permohonan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Liputan6.com, Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas membantah kabar yang menyebut dana partai telah dibawa kabur oleh mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin. "Gak ada itu, gak ada dana partai dibawa Pak Nazaruddin," kata Ibas di Gedung DPR RI di Jakarta, Senin (30/5).

Ketika ditanya kemungkinan adanya dana partai dibawa ke luar negeri, Ibas enggan berkomentar.

Nazaruddin meninggalkan Indonesia menuju Singapura tanggal 23 Mei 2011. Sehari sesudah itu, keluar surat pencekalan terhadap Nazaruddin sesuai permohonan Komisi Pemberantasan Korupsi. Hingga saat ini, Nazaruddin belum kembali meski Partai Demokrat dan pemerintah telah meminta yang bersangkutan segera kembali ke Indonesia.(Ant/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini