Sukses

BK DPR Akan Panggil Saksi Kasus Nazaruddin

BK DPR akan memanggil sejumlah saksi terkait kasus Nazaruddin pada pekan depan. Para saksi akan ditentukan setelah BK bertemu pimpinan DPR.

Liputan6.com, Jakarta: Badan Kehormatan DPR akan memanggil sejumlah saksi terkait kasus Muhammad Nazaruddin pada pekan depan. Para saksi yang dipanggil akan ditentukan setelah BK bertemu dengan pimpinan DPR, Senin mendatang. Demikian diungkapkan Wakil Ketua BK DPR Nudirman Munir di Jakarta, Jumat (27/5).

Menurut Nudirman, BK masih mengumpulkan bahan-bahan terkait dugaan keterlibatan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini dalam kasus yang membelitnya. Nazarudin diduga memberikan uang 120 ribu dolar Singapura kepada Sekjen MK. Nazarudin juga disebut-sebut terlibat kasus dugaan suap Sesmenpora.

Sementara itu seperti diketahui Nazaruddin kabur ke Singapura sejak Senin lalu karena alasan sakit. Nazaruddin berangkat sekitar pukul 19.30 WIB malam dengan menggunakan pesawat Garuda. Kepergian Nazar bukan dalam rangka menghindari proses hukum karena kepergiannya sudah mendapat izin dari fraksi.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini