Sukses

Marzuki Bantah Perpecahan di Demokrat

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie, membantah adanya perpecahan di internal PD setelah diberhentikannya Muhammad Nazaruddin sebagai bendahara umum.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie, membantah adanya perpecahan di internal PD setelah diberhentikannya Muhammad Nazaruddin sebagai bendahara umum partai tersebut. "Kongres kita bagus, setelah kongres juga aman. Selain itu, kasus ini kan menyangkut hukum. Jadi, tidak ada pecah-pecahan," kata Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (26/5).

Hal yang sama juga diungkapkan juru bicara DPP PD, Ruhut Sitompul, yang menyatakan bahwa Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono telah meminta semua kader PD bersatu mengingat semua perjuangan partai untuk memenangi pemilu 2009. "Menghadapi 2014 suhu politik biasanya memanas. Karena itu, semua elemen partai diminta menjaga soliditas untuk menghadapi itu semua," katanya.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini