Sukses

Konfrensi Pers Batal, PD Gelar Rapat Fraksi

Sesaat setelah pembatalan konferensi pers oleh Nazaruddin, Partai Demokrat menggelar rapat fraksi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Sesaat setelah pembatalan konferensi pers oleh Muhammad Nazaruddin, Partai Demokrat menggelar rapat fraksi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/5). Ketua Komis III Benny K. Harman pun izin meninggalkan rapat dengar pendapat dengan pihak Universitas Trisakti dan keluarga almarhum Irzen Octa.

Saat keluar ruangan Komisi III, Benny tak banyak berkata-kata. Ia mengaku bahwa sedang ada rapat fraksi. Namun saat ditanya mengenai isi rapat terkait Nazarudin, Benny tidak mau menjawab secara jelas. "Iya ada rapat fraksi, rapat fraksi biasa. DK (Dewan Kehormatan) berbeda dengan fraksi," tuturnya.

Sementara itu pembatalan konferensi pers diungkapkan oleh staf ahli media Nazaruddin, Wawan Setiawan. "Pak Nazarudin belum dapat menyampaikan keterangan, karena masih mengumpulkan bahan-bahan, kayaknya di tunda," ujarnya. Ia belum bisa memastikan kapan Nazaruddin menggelar jumpa pers. "Waktunya belum bisa ditentukan," katanya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.