Sukses

DPR Luncurkan Pengaduan Online

Siang tadi DPR resmi meluncurkan pengaduan online dan SMS aspirasi untuk menampung keluhan masyarakat. Bisa ke portal Http://ppid.go.id atau mengirim SMS ke 0811-944-3344

Liputan6.com, Jakarta: Tentu Anda masih ingat kasus Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang kebingungan saat ditanya email oleh mahasiswa Indonesia di Australia beberapa waktu silam. Rakyat dibuat gerah dengan tingkah wakilnya ini.

Ketua DPR Marzuki Alie, baru-baru ini, mengakui jika selama ini anggota DPR memang masih banyak kelemahannya. Termasuk soal penggunaan teknologi.

Entah karena sadar akan tuntutan rakyat atau belajar dari kebingungan Komisi VIII ketika melakukan kunjungan kerja soal kemiskinan, akhirnya DPR meluncurkan pengaduan online. Mereka juga membuka SMS aspirasi untuk menampung keluhan masyarakat.

Nah, jika Anda ingin menyampaikan aspirasi, bisa segera mengirimkannya ke portal Http://ppid.go.id atau mengirim SMS ke 0811-944-3344. Semoga saja seluruh masukan dari rakyat bisa dijawab dan direalisasikan oleh para wakil rakyat.(TOW/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini