Sukses

Kader PDI Perjuangan Protes Hasil Pilkada Tabanan

Dalam pilkada Mei 2010, Eka Wiryastuti yang merupakan putri kandung Bupati Tabanan Adi Wiryatama terpilih sebagai bupati baru. Namun hal itu diprotes massa PDI Perjuangan karena dinilai sarat kecurangan.

Liputan6.com, Tabanan: Ratusan massa menduduki kantor DPD PDI Perjuangan di Denpasar, Bali, baru-baru ini. Mereka mempersoalkan pemilihan bupati Tabanan yang dinilai penuh kecurangan.

Dalam pilkada Mei 2010, Eka Wiryastuti yang merupakan putri kandung Bupati Tabanan Adi Wiryatama terpilih sebagai bupati baru. Namun hal itu diprotes massa PDI Perjuangan karena dinilai sarat kecurangan. Kendati begitu, KPU dan pemerintah belum menindak masalah tersebut.

Massa PDI Perjuangan juga mempertanyakan pemecatan kader partai, yakni Wayan Sudana dan Wayan Sukaja. Mereka dinilai telah berjasa membesarkan partai di Tabanan maupun di Bali.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini