Sukses

Pimpinan MPR Sambangi JK

Menurut Wakil Ketua MPR Hajrianto Tohari, kedatangan pimpinan MPR tersebut dalam rangka mengundang JK untuk hadir pada Peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat dijadwalkan mengunjungi mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK di Jalan Brawijaya No.6, Jakarta Selatan, Rabu (11/5). Rencananya pertemuan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB ini.

Menurut Wakil Ketua MPR Hajrianto Tohari, kedatangan pimpinan MPR tersebut dalam rangka mengundang JK untuk hadir pada Peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni mendatang. "Sekaligus pimpinan MPR juga meminta kepada JK untuk memberikan pidatonya pada hari tersebut," kata Hajrianto.

Selain itu, imbuh Wakil Ketua MPR asal Partai Golkar itu, kunjungan ke rumah mantan Wapres JK sekaligus dalam rangka silaturahmi. "Nanti akan dibicarakan juga soal kebangsaan dan isus-isu yang akhir-akhir ini berkembang," kata dia.

Hajrianto menambahkan, pimpinan MPR akan mengundang dua mantan presiden, yakni B.J. Habibie dan Megawati Sukarnoputri untuk menyampaikan pidato. Pimpinan MPR juga akan mengundang seluruh mantan wapres untuk menyampaikan pidato pada 1 Juni nanti.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.