Sukses

KTT ASEAN Hari Kedua Diisi Sejumlah Pertemuan

KTT ASEAN ke 18 hari kedua akan diisi dengan sejumlah pertemuan. Presiden SBY dijadwalkan akan menggelar konferensi pers pada akhir rangkaian konferensi.

Liputan6.com, Jakarta: Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke 18 yang digelar di Balai Sidang Jakarta memasuki hari kedua atau hari terakhir, Sabtu (8/5). Konferensi hari ini akan diisi dengan sejumlah pertemuan. Pertemuan puncak pertama dimulai pagi tadi dan akan dilanjutkan acara berikutnya di "Assembly Hall" setelah jeda pada pukul 11.00 WIB. Setelah itu, para pemimpin ASEAN akan menghadiri pertemuan penutup pada pukul 14.45 WIB.

Pada hari yang sama juga akan digelar pertemuan puncak ke-7 Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Filipina East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menggelar konferensi pers pada akhir rangkaian KTT ke-18 ASEAN. Acara akan digelar di "Assembly Hall" pada pukul 17.00 WIB. Namun, belum ada keterangan resmi tentang pernyataan bersama yang akan disampaikan oleh para pemimpin negara ASEAN.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini