Sukses

Kepala Negara Gelar Tiga Pertemuan Informal

Para pemimpin bertemu dengan ASEAN Inter-Parliamentary Assembly atau Majelis Antar Parlemen ASEAN, perwakilan pemuda dan juga perwakilan organisasi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta: Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mengelar tiga pertemuan informal, Sabtu (7/5). Para pemimpin bertemu dengan ASEAN Inter-Parliamentary Assembly atau Majelis Antar Parlemen ASEAN, perwakilan pemuda dan juga perwakilan organisasi masyarakat.

Para pemimpin negara ASEAN yang hadir adalah Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, PM Laos Thongsing Thammavong, PM Malaysia Dato` Sri Mohd Najib bin Tun Abdul Razak, PM Myanmar Thein Sein, Presiden Filipina Benigno S Aquino III, PM Thailand Abhisit Vejjajiva, dan PM Vietnam Nguyen Tan Dung. PM Singapura Lee Hsien Loong diwakilkan oleh Senior Minister S. Jayakumar.

Sementara itu warga Jakarta yang akan melewati kawasan Senayan dan sekitarnya sebaiknya melihat jadwal kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN. Pasalnya pada saat-saat tertentu arus lalu lintas akan ditutup atau dialihkan sementara. Arus lalu lintas menuju hotel juga dialihkan untuk seluruh kendaraan.

Pada pukul 19.00 WIB nanti, Jalan Sudirman, Kuningan, dan Gatot Subroto kembali ditutup saat rombongan kepala negara mengikuti jamuan makan malam di Jakarta Convention Center. Pukul 20.30 WIB, Sudirman, Kuningan, dan Gatot Subroto kembali ditutup saat kepala negara kembali ke hotel. Penutupan jalan sekitar 25 hingga 30 menit.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.