Sukses

Pengamanan di Gelora Senayan Diperketat

Jelang kedatangan para tamu negara yang akan menghadiri KTT ASEAN di JCC Senayan, Jakarta, sejumlah arus lalu lintas dialihkan. Pengamanan di kawasan Gelora Senayan dijaga ketat aparat TNI dan polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang pembukaan KTT ASEAN ke 18 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (7/5), arus lalu lintas di Ibu Kota dialihkan sementara. Pengalihan ini untuk memperlancar perjalanan para delegasi ASEAN dari penginapan menuju kawasan Senayan.

Lalu lintas di sekitar Senayan nampak sepi menjelang pembukaan yang akan dihadiri para pemimpin negara ASEAN itu. Bagi warga Jakarta yang akan melintasi kawasan Semanggi dan Senayan bisa mengantisipasi dengan memilih jalan lain. Sementara itu, pengamanan ketat terlihat di sekitar Stadion Gelora Bung Karno Jakarta yang berada dalam kawasan tempat penyelenggaraan KTT ASEAN.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.