Sukses

Inilah Pemimpin ASEAN yang Hadir

Para pemimpin negara dan pemerintahan ASEAN yang hadir mengikuti pembukaan KTT ASEAN ke-18 selanjutnya dijadwalkan mengikuti acara pertemuan informal dengan perwakilan ASEAN Inter-Parliamentary Assembly.

Liputan6.com, Jakarta: KTT ASEAN ke-18 telah dibuka secara resmi oleh Presiden Yudhoyono di Assembly Hall. Konferensi tingkat tinggi ini dihadiri para pemimpin negara ASEAN dan perwakilannya.

Mereka yang hadir adalah Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, Perdana Menteri Laos Thongsing Thammavong, Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Mohd Najib bin Tun Abdul Razak, Perdana Menteri Myanmar Thein Sein, Presiden Filipina Benigno S. Aquino III, Senior Minister Singapura S. Jayakumar yang mewakili Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Thailand Abhisit Vejjajiva, dan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Tan Dung.

Pada hari pertama KTT ini, para pemimpin ASEAN juga dijadwalkan menghadiri tiga pertemuan informal, yaitu pertemuan informal dengan perwakilan ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA), dengan perwakilan pemuda, dan dengan perwakilan organisasi masyarakat madani.

Pada pukul 19.00 WIB nanti, Presiden Yudhoyono akan menerima para pemimpin negara ASEAN dalam jamuan makan malam. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini