Sukses

Sudjono Kartosuwiryo Diajak Sosialisasikan Pancasila

Ketua MPR Taufik Kiemas berniat mengajak putra dari Kartosuwiryo, yaitu Sudjono Kartosuwiryo, untuk menyadarkan masyarakat mengenai arti penting Pancasila sebagai dasar bernegara.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Taufik Kiemas berniat mengajak putra dari Kartosuwiryo, yaitu Sudjono Kartosuwiryo, untuk menyadarkan masyarakat mengenai arti penting Pancasila sebagai dasar bernegara. Sudjono akan diajak melakukan kampanye Pancasila ke sejumlah daerah, antara lain Banten, Garut, dan Tasikmalaya.

Mengenai Pondok Pesantren Al Zaitun di Indramayu, Jabar, yang diduga menjadi sumber pengajaran Negara Islam Indonesia, Taufik di Jakarta, Rabu (4/5), menyatakan tidak perlu dibubarkan. Yang harus dilakukan menurutnya adalah mengubah kurikulum yang diajarkan. "Sekolahnya tak perlu ditutup," tegas Taufik. (ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini