Sukses

Wapres Boediono Tinjau Persiapan KTT ASEAN

Wakil Presiden Boediono meninjau kesiapan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke- 18 di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Presiden Boediono meninjau kesiapan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke- 18 di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (4/5). Didampingi sejumlah menteri dan petinggi TNI -Polri, Boediono memeriksa berbagai kelengkapan dan persiapan di lokasi acara.

Wapres berkeliling sambil mendengarkan pemaparan Dirjen Protokol dan Konsuler Departemen Luar Negeri Lutfi Rauf. Sejumlah ruangan pun dikunjungi Boedino, dari ruang istirahat untuk para delegasi ASEAN, ruang sidang, ruang makan malam bersama, hingga ruang pertemuan bilateral.

Wapres juga menyempatkan diri meninjau media center yang akan digunakan para wartawan untuk melaporkan aktivitas kegiatan KTT pada 7-8 Mei itu.(ADI/SHA)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini