Sukses

PKB Mantapkan Langkah Hadapi Pemilu 2014

Guna melakukan persiapan yang lebih baik menjelang Pemilu 2014 nanti, tampaknya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mau ketinggalan start.

Liputan6.com, Jakarta: Guna melakukan persiapan yang lebih baik menjelang Pemilu 2014 nanti, tampaknya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mau ketinggalan start. Selasa (15/3) PKB menggelar musyawarah kerja nasional (Mukernas) 2011, dengan tema 'Bekerja dan Berbagi Untuk Rakyat'.

Rencananya, acara yang akan berlangsung pada 15-16 Maret di Balai Kartini itu akan membahas agenda-agenda strategis partai serta pemantapan kesiapan infrastruktur partai untuk pemenangan Pemilu 2014. Salah satunya adalah tekad untuk mengembalikan PKB sebagai partai yang masuk tiga besar pemenang pemilu nanti.

Acara yang juga dihadiri Presiden SBY itu bertujuan untuk memastikan kesiapan PKB untuk mengikuti seluruh proses tahapan pemilu sebagaimana diatur dalam UU No 2 Tahun 2008 tentang Parpol. Karena verifikasi internal pada tiga bulan terakhir berjalan cukup baik. Mukernas tersebut juga rencananya akan menggelar forum kerjasama program eksekutif dan legislatif. 

Selain dihadiri Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, acara tersebut juga dihadiri seluruh pengurus di 33 DPW PKB se-Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota F-KB DPR RI, pimpinan partai politik, pimpinan lembaga tinggi negara, serta berbagai kiai dan para ketua DPC PKB se-Jawa.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini