Sukses

Presiden SBY Kumpulkan Politisi Partai Demokrat

Presiden Yudhoyono mengumpulkan sejumlah politisi Partai Demokrat di Wisma Negara, Jakarta, Rabu (2/3) petang. Namun, usai pertemuan, tidak ada seorang pun politisi yang hadir bersedia memberikan pernyataan.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan sejumlah politisi Partai Demokrat di Wisma Negara di Jakarta, Rabu (2/3). Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam dari pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB itu dihadiri oleh Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua Fraksi Demokrat di DPR Jafar Hafsah, serta Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Hadir pula Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Mallarangeng yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga. Tak tertinggal Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tampak di Wisma Negara.

Namun, tidak ada seorang pun politisi yang hadir dalam pertemuan tersebut bersedia memberikan pernyataan. Mereka hanya melambaikan tangan dari jauh kepada wartawan yang tidak bisa memasuki halaman Wisma Negara dan kemudian meninggalkan tempat itu satu per satu.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini