Sukses

Presiden SBY Tiba di Jakarta

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Jakarta setelah kunjungan kerja selama empat hari di Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Jakarta setelah kunjungan kerja selama empat hari di Nusa Tenggara Timur. SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono mendarat di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (11/2) pukul 18.45 WIB.

Kepala Negara sebelumnya tinggal landas dari Kupang, menempuh perjalanan enam jam dari Atambua dengan menggunakan KRI Slamet Riyadi bernomor lambung 352. Setibanya di Halim Perdanakusuma, Presiden disambut Wakil Presiden Boediono dan sejumlah pejabat lainnya. Kepala Negara kemudian menerima laporan perkembangan sejumlah isu nasional.

Saat berada di Kupang dan menghadiri hari pers nasional 2011, Kepala Negara mengatakan aparat keamanan harus bertindak tegas dan mengusut tuntas sejumlah peristiwa kekerasan warga terutama yang terjadi di Pandeglang dan Temanggung.

Presiden menegaskan bila ada ormas resmi yang terbukti dan berulangkali melakukan tindakan di luar hukum maka aparat keamanan tidak boleh segan membubarkan namun tetap dalam koridor hukum dan aturan yang ada.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini