Sukses

Kejagung Jadi Tuan Rumah KTT Jaksa se Asia Pasifik

Kejaksaan Agung RI akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke tujuh para Jaksa yang tergabung dalam Internasional Association of Prosecutors (IAP) se Asia Pasifik dan Timur Tengah, 16-18 Maret nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Kejaksaan Agung RI akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke tujuh para Jaksa yang tergabung dalam Internasional Association of Prosecutors (IAP) se Asia Pasifik dan Timur Tengah, 16-18 Maret nanti.  Sebelum menggelar acara itu, Kejaksaan Agung mengundang para duta besar negara-negara peserta KTT di gedung Bundar, Rabu (9/2).

"Hari ini pertemuan dengan para dubes Asia Pasifik dan Timur Tengah terkait dengan rencana konferensi IAP itu. Itu adalah asosiasi Jaksa se-asia pasifik dan Timur Tengah pada tanggal 16-18 Maret yang akan datang, kemudian akan berlanjut dengan pertemuan tingkat tinggi untuk para jaksa agung dan kepala Jaksa Agung Asia Pasifik dan Timur Tengah itu," Kata Jaksa Agung Basrief Arief usai pertemuan di Sasana Pradana gedung utama Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (9/2).

Ditambahkan Basrief, untuk undangan dalam rencana konferensi ini akan disampaikan melalui kantor perwakilan kedutaan besar negara sahabat yang ada di Indonesia.

"Kami tadi menyampaikan bahwa rencana itu, kami melalui kedutaan besar akan menyampaikan undangan pada para  Jaksa Agungnya di negara masing-masing," ujar Basrief sambil beranjak pergi untuk mengadakan rapat evaluasi SKB 3 menteri di Kantor Departeman Agama. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini