Sukses

Presiden SBY Curhat Gajinya Belum Naik

Presiden Yudhoyono mengeluhkan gajinya yang sudah sekitar 6 sampai 7 tahun belum naik-naik.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Yudhoyono mengeluhkan gajinya yang sudah sekitar 6 sampai 7 tahun belum naik-naik. Ucapan itu disampaikan saat memberikan pidato pembekalan kepada peserta Rapat pimpinan TNI/Polri di Jakarta, Jumat (21/1).

"Sampaikan ke seluruh jajaran TNI/Polri, ini tahun ke-6 atau ke-7 gaji Presiden belum naik," ujar Presiden SBY. Ucapan spontan presiden ini sempat membuat peserta rapim tertawa.

Presiden mengatakan hal itu dalam konteks kesejahteraan anggota TNI/POlri. Presiden mengatakan, pemerintah punya komitmen terhadap peningkatan kesejahteraan anggota TNI dan Polri. Hal itu untuk mendorong anggota TNI dan Polri agar memiliki kinerja yang terus meningkat dan lebih baik.

Peningkatan kesejahteraan merupakan salah satu instruksi Presiden kepada pimpinan TNI dan Polri. Enam instruksi lainnya adalah penegakan hukum dan hak asasi manusia, penanganan bencana alam, tugas pemeliharaan perdamaian, penanggulangan terorisme, serta disiplin dan integritas jajaran TNI dan Polri. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.