Sukses

Golkar Tuding Yopie Hidayat Penyebar Isu

Staf Khusus Wakil Presiden Yopie Hidayat dituding sebagai penyebar isu pertemuan seorang politisi ternama negeri ini dan Gayus Tambunan di Bali. Yopie membantah tuduhan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Partai Golongan Karya kembali membantah jika Aburizal Bakrie bertemu Gayus HP Tambunan di Bali. Bahkan, Wakil Sekjen Golkar Lalu Mara Satriawangsa menuding Staf Khusus Wakil Presiden Yopie Hidayat sebagai orang yang menyebarkan kabar tentang pertemuan tersebut. "Saya dapat nama itu, saudara Yopie Hidayat," kata Lalu Mara dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/11).

Lalu Mara mengaku siap dikonfrontir mengenai tudingan tersebut. Dia merasa saat ini ada pihak tertentu yang sengaja merusak nama baik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Seperti diberitakan, Gayus diketahui keluar tahanan dan menginap di Hotel Westin Nusa Dua Bali. Dia menonton turnamen tenis internasional di sana. Sementara itu, seorang politisi terkenal juga menonton turnamen tenis, meski mengaku berlainan hari dengan Gayus.

Sebelumnya, Gayus yang merupakan mantan pegawai Ditjen Pajak Golongan III A mengaku pernah mendapat uang dari tiga perusahaan besar sang politisi terkenal sebesar Rp 30 miliar. Uang itu sebagai jasa Gayus mengurus pajak ketiga perusahaan  tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini