Sukses

Timur Pradopo Resmi Jadi Kapolri

Komisaris Jenderal Polisi Timur Pradopo resmi menyandang jabatan baru sebagai orang nomor satu di Polri. Presiden SBY mengambil sumpah jabatan mantan Kapolda Metro Jaya ini di Istana Negara disaksikan seluruh jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2.

Liputan6.com, Jakarta: Komisaris Jenderal Polisi Timur Pradopo resmi menjabat Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Disaksikan seluruh jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengambil sumpah jabatan mantan Kapolda Metro Jaya ini di Istana Negara, Jumat (22/10).

Komjen Timur Pradopo diangkat sebagai kapolri baru dengan dasar Keputusan Presiden 68/POLRI/2010. Sementara itu, serah terima jabatan akan dilaksanakan pekan depan di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok. Pada Senin (25/10), Timur dan Bambang Hendarso Danuri akan bertemu di Mabes Polri untuk membicarakan program-program yang telah dicanangkan untuk dilanjutkan kapolri baru.(MRQ/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.