Sukses

DPR Belum Terlihat Pendemo

Aksi unjuk rasa memperingati satu tahun SBY-Boediono akan digelar di sejumlah lokasi, salah satunya di depan Gedung DPR. Namun hingga pukul 11.00 WIB, belum terlihat tanda-tanda pendemo beraksi, Rabu (20/10)

Liputan6.com, Jakarta: Aksi unjuk rasa memperingati satu tahun SBY-Boediono akan digelar di sejumlah lokasi, salah satunya di depan Gedung DPR. Namun hingga pukul 11.00 WIB, belum terlihat tanda-tanda pendemo beraksi, Rabu (20/10).

Pantauan liputan6.com, terdapat kawat berduri di sepanjang gerbang DPR, Jl Gatot Subroto. Selain itu sekitar empat water canon terparkir di halaman Gedung DPR.

Sementara itu, puluhan aparat keamanan yang berpakaian preman ataupun berseragam terlihat berjaga-jaga di depan gerbang. Mereka terlihat sedang duduk-duduk di sekitar halaman.

Polda Metro Jaya memperkirakan ribuan pengunjuk rasa akan turun ke jalan. Beberapa tempat yang menjadi sasaran adalah Bundaran HI, DPR, dan Istana Negara. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini