Sukses

Golkar "Kepincut" Sosok Timur Pradopo

Sebagai calon Kapolri, Partai Golkar menilai sosok Komjenpol Timur Pradopo cukup pengalaman dan mempunyai jejak rekam yang baik.

Liputan6.com, Jakarta: Sosok calon Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Timur Pradopo mendapat tempat di hati Partai Golongan Karya. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menilai, sosok Timur Pradopo memiliki cukup pengalaman dan jejak rekam yang baik. Hal itu diutarakan Aburizal Bakrie di Jakarta, Sabtu (9/10).

Karena itu, Aburizal menambahkan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar mempersilakan kader-kadernya di DPR untuk menguji visi dan misi Komjenpol Timur Pradopo saat uji kelayakkan dan kepatutan di DPR pada 11 Oktober nanti. Aburizal Bakrie juga menegaskan, agar para anggota DPR lebih memajukan musyawarah untuk mufakat. Tapi bila harus tak menutup kemungkinan melalui voting atau pengambilan suara.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.