Sukses

Presiden SBY Dijadwalkan Buka Muktamar Persis

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Muktamar Persis XIV di Tasikmalaya, Jawa Barat, 25 September 2010.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Muktamar Persis XIV di Tasikmalaya, Jawa Barat, 25 September 2010. "Sudah mendapatkan informasi jadwal kepastian Presiden akan hadir membuka Muktamar Persis XIV di Masjid Aisyah" kata Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Tasikmalaya Tio Indra Setiadi, Senin (20/9).

Rombongan Presiden akan berangkat dari Istana Negara usai menunaikan salat Jumat dan menginap di Cipanas Garut. Pada Sabtu Presiden meninggalkan penginapan melintasi jalur Nagreg, Limbangan, Tanjakan Gentong, Ciawi, Jamanis, Rajapolah, hingga memasuki kawasan Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata.

Rombongan Presiden di Kota Tasikmalaya akan menuju lokasi Muktamar Persis. Selanjutnya kembali ke Pendopo untuk makan siang, hingga kembali lagi ke Jakarta melewati jalur sama saat kedatangan. Sementara itu pelaksanaan Muktamar Persis akan dihadiri tamu undangan dan peserta Muktamar sekitar 6.000 orang dari 18 provinsi dan mancanegara.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.