Sukses

Wapres Bersilahturahmi di Kediaman BJ Habibie

Wapres Boediono mengakhiri kunjungan silaturahmi di hari pertama lebaran dengan menyambangi kediaman Mantan Presiden BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta: Tak hanya berbincang-bincang, Wakil Presiden Boediono yang menyambangi kediaman BJ Habibie juga diajak masuk ke perpustakaan mantan orang nomor satu di negeri ini. Kunjungan Boediono tersebut merupakan kegiatan terakhir di hari pertama lebaran.

Suasana santai nampak ketika keduanya bertemu di rumah Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta, Jumat (10/9). Habibie melangkah gesit sambil menunjukkan patung-patung dengan nilai filosofi tinggi. Boediono pun terkagum memperhatikannya.

Tak hanya itu, Boediono dan istri pun sempat berbincang akrab dengan Habibie di salah satu sudut perpustakaan. Tumpukan beragam jenis buku tersusun rapi memenuhi ruangan. Tak lupa, Habibie memperlihatkan replika karyanya.

Sebelumnya, Wapres bersilahturahmi ke kediaman mantan Presiden Megawati, mantan Wapres Tri Sutrisno, dan mantan Wapres Hamzah Haz [baca: Wapres Bersilahturahmi dengan Para Seniornya].(OMI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini