Sukses

Wapres Bersilahturahmi dengan Para Seniornya

Wapres Boediono mengunjungi sejumlah seniornya usai bersilaturahmi dengan Presiden SBY. Usai salat Ied beberapa pejabat negara mengunjungi Presiden di Istana.

Liputan6.com, Jakarta: Momen Lebaran memang selalu jadi ajang untuk bersilaturahmi dengan para sanak saudara, termasuk kerabat dekat. Begitu juga yang dilakukan Wakil Presiden (Wapres), Boediono, Jumat (10/9).

Usai bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wapres langsung mengunjungi sejumlah seniornya untuk melakukan silaturahmi. Mantan Gubernur Bank Indonesia yang memang dikenal sederhana dan rendah hati ini, mendatangi mantan Presiden Megawati, Habibie, dan juga mantan Wapres Tri Sutrisno. Kedatangan Boediono disambut gembira Tri Sutrisno.

Pagi tadi para pejabat negara berkumpul untuk melakukan halal bihalal di Istana Presiden, termasuk Ketua MPR Taufiq Kiemas. Namun sayangnya, kehadiran suami mantan presiden Megawati ini tidak didampingi sang istri [baca: Taufiq Kiemas Silaturahmi dengan Presiden Tanpa Mega ]. (APY)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.