Sukses

Hatta: Gedung Baru DPR Tak Mendesak

Ketua Umum PAN yang juga Menko Perekonomian Hatta Radjasa menegaskan, pembangunan gedung baru DPR tidak mendesak dan bertentangan dengan aspirasi rakyat.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa menegaskan, pembangunan gedung baru DPR merupakan hal yang tidak mendesak dan bertentangan dengan aspirasi rakyat. Hal itu diungkapkan Hatta usai rapat koordinasi pengamanan penggunaan elpiji di Jakarta, Senin (6/9). Hatta mengatakan, masih banyak hal yang perlu dibangun. "Jadi rencana gedung baru DPR itu perlu dievaluasi ulang," katanya.

Sebelumnya, Ketua Badan Anggaran DPR, Harry Azhar Aziz, menegaskan pembangunan gedung baru DPR direncanakan selesai dalam tujuh tahun ke depan dan total dana yang dibutuhkan senilai Rp 1,8 triliun. "Anggaran ini diajukan oleh Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) ke Badan Anggaran sejumlah Rp1,8 triliun. Dari jumlah tersebut, sebesar Rp 1,6 triliun untuk konstruksi dan Rp 250 miliar untuk perbaikan tahun ini," ujar Harry.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.