Sukses

Presiden SBY Buka Puasa Bersama Pimpinan DPD

Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono buka puasa bersama pimpinan DPD. Sebelum buka puasa, Presiden beserta seluruh tamu undangan menyimak ceramah dai kondang Zainuddin MZ.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono buka puasa bersama pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di rumah dinas Ketua DPD Irman Gusman di Jalan Denpasar, Jakarta, Selasa (24/8). Acara dihadiri juga oleh Ketua DPR Marzuki Alie dan Wakil Ketua DPD Laode Ida. Selain itu juga tampak beberapa pimpinan lembaga negara, seperti Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Ketua Mahkamah Agung Harifin Tumpa.

Sebelum buka puasa, Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono serta seluruh tamu undangan menyimak ceramah da`i kondang Zainuddin MZ. Dalam ceramahnya Zainuddin menyinggung tentang cara unjuk rasa dan penyampaian kritik yang dinilainya sudah tidak santun.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini