Sukses

Jumhur Beri Apresiasi untuk Arsinah Soemitro

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Jumhur Hidayat memberi apresiasi atas penghargaan Liputan6 Award bidang Advokasi yang diterima relawan buruh migran Arsinah Soemitro.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Jumhur Hidayat memberi apresiasi atas penghargaan Liputan6 Award bidang Advokasi yang diterima relawan buruh migran Arsinah Soemitro. "Apa yang dilakukan Ibu Arsinah patut menjadi inspirasi dan contoh serta kepedulian anak bangsa kepada para TKI," katanya usai menghadiri penghargaan Liputan6 Award, Rabu (21/7), di gedung Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Menurutnya, sama seperti yang dilakukan Ibu Arsinah, lembaga yang dipimpin tak henti-hentinya berjuang untuk melindungi TKI dan menjadikan TKI lebih bermartabat. "Apa yang dilakukan Ibu Arsinah, luar biasa, dan patut diberi dicontoh. Saya hadir di acara ini  khusus untuk memberi apresiasi kepada Ibu Arsinah" ujarnya. Menurutnya BNP2TKI akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerjanya dalam melindungi TKi dan menjadikannya lebih bermartabat.(ARI)

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini