Sukses

Presiden-Pimpinan DPR Gelar Rapat Konsultasi

Pertemuan konsultasi merupakan upaya meningkatkan koordinasi antara eksekutif dan legislatif. Wapres Boediono dan sejumlah menteri juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat, Rabu (14/7), di Istana Negara Jakarta. Pertemuan konsultasi yang dilakukan tertutup itu juga dihadiri Wakil Presiden Boediono dan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Sebelumnya, juru bicara kepresidenan Julian A Pasha mengatakan, pertemuan itu merupakan upaya meningkatkan koordinasi antara eksekutif dan legislatif. "Lebih pada bagaimana ada komunikasi yang lebih baik, lebih sinergis antara eksekutif atau pemerintah di satu sisi dan pihak DPR atau legislatif," kata Julian, seperti ditulis Antara.

Setelah menghadiri pertemuan konsultasi dengan DPR, Presiden SBY dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur. Di sana, Presiden SBY untuk menghadiri peringatan puncak Hari Koperasi Nasional yang digelar di Kodam V/Brawijaya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini