Sukses

PKS Siap Tampung Ariel-Luna

Sebagai organisasi yang terbuka, PKS bahkan siap menampung pasangan artis yang tersandung masalah Ariel dan Luna Maya. Mereka menargetkan menjadi tiga besar pada pemilu 2014.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai organisasi, Partai Keadilan Sejahtera mengklaim diri sebagai partai terbuka. Mereka siap menerima anggota dari kelompok nonmuslim, termasuk pasangan artis yang sedang tersandung masalah, Ariel dan Luna Maya. Demikian yang mengemuka dalam penutupan Musyawarah Nasional ke-2 PKS di Hotel Ritz-Carlton, Sudirman, Jakarta, Ahad (20/6).

Kali ini PKS tak main-main. Langkah politik yang cukup kontroversial rupanya demi meraih target yang ditetapkan kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq. Sebagai salah satu partai Islam di Indonesia, PKS menargetkan menempati tiga besar pemenang pemilu 2014.

Manuver politik PKS diperkirakan bakal memperluas dukungan politik dari masyarakat. Mengingat selama ini PKS dikenal partai berasaskan Islam. Ini yang justru membuat jumlah suara PKS dalam pemilu tak terlalu signifikan dibanding partai yang keanggotaannya terbuka.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.