Sukses

Presiden Pimpin Sidang Kabinet Paripurna

Presiden SBY tanggal 24 Juni hingga 2 Juli 2010 akan melakukan lawatan ke beberapa negara. Menurut juru bicara presiden Aldrin Pasha, hari ini Kamis (10/6) dijadwalkan siang ini akan memimpin sidang sidang kabinet paripurna.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden SBY tanggal 24 Juni hingga 2 Juli 2010 akan melakukan lawatan ke beberapa negara. Menurut juru bicara presiden Aldrin Pasha, hari ini Kamis (10/6) dijadwalkan siang ini akan memimpin sidang sidang kabinet paripurna.

Sejak pagi sejumlah menteri telah berkumpul di Wisma negara, mereka mengadakan rapat guna membahas persiapan kunjungan presiden ke beberapa negara. Sejumlah menteri yang telah berkumpul antara lain Menteri Luar Negeri, Menteri Lingkungan Hidup, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Menteri Agama, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menteri Perindustrian, Menteri Pertahanan, serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. jadwal Presiden hari ini adalah bertemu dengan PP Muhamadiyah, Sidang Kabinet Paripurna, dan membuka Pekan Raya Jakarta malam harinya. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini