Sukses

Tim Sukses Anas Dukung Ibas Jabat Sekjen

"Mas Ibas [Eddy Bhaskoro Yudhoyono] sangat diharapkan menjadi sekjen dan itu terus kami upayakan," kata Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Anas, Angelina Sondakh.

Liputan6.com, Jakarta: Tim sukses Anas Urbaningrum mendukung Eddy Bhaskoro Yudhoyono atau Ibas menjabat Sekretaris Jenderal Partai Demokrat periode 2010-2015. "Mas Ibas sangat diharapkan menjadi sekjen dan itu terus kami upayakan," kata Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Anas, Angelina Sondakh di Jakarta, Ahad (30/5).

Anas memenangkan perebutan kursi Ketua Umum DPP Partai Demokrat pada Kongres II di Bandung, mengalahkan pesaingnya, Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng. Andi tergusur pada pemungutan suara tahap pertama sehingga tidak berhak maju ke putaran kedua. Di putaran kedua, Anas mengungguli Marzuki Alie.

"Sekarang nama-nama [kepengurusan baru] sedang digodok dan kami konsisten dan berkomitmen mengenai posisi sekjen tersebut," kata Angelina Sondakh. Sementara itu, Anas telah menyatakan akan fokus menangani tugas sebagai ketua umum dan berniat mundur dari posisinya saat ini sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat.(JUM/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.