Sukses

Agenda Hari ini, Sidang Paripurna dan Komisi

Hari pertama Kongres II Partai Demokrat di Bandung, Jabar, yang berlangsung Sabtu siang ini mengagendakan sidang paripurna dan rapat komisi-komisi. Sidang berlangsung tertutup.

Liputan6.com, Bandung: Hari pertama Kongres II Partai Demokrat di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (22/5) diawali dengan sidang paripurna. Setelah kemarin dilakukan pembukaan kongres, kini acara dilanjutkan dengan pembahasan agenda umum yang kemudian dilanjutkan dengan rapat komisi-komisi. Sidang paripurna pada siang ini berlangsung tertutup.

Menurut Ketua Panitia Kongres Didik Mukrianto, peserta kongres berjumlah 1.245 orang. "Sebanyak 1.245 orang berasal dari perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), perwakilan luar negeri, dan organisasi masyarakat pendukung Demokrat. (BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini