Sukses

Orang Suruhan Tembak Pedagang

Salah seorang dari sejumlah pria yang diduga utusan pengelola gedung ITC Mangga Dua Jakarta Utara menembak pedagang. Meski informasinya masih sumir, namun polisi tengah menyelidikinya.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah peristiwa penembakan terjadi di ITC Mangga Dua Jakarta Utara, Kamis (20/5). Dugaan sementara, peristiwa tersebut dilakukan oknum polisi yang menjadi suruhan pengelola gedung. Pelaku yang menembakkan senjata itu disebut-sebut tengah menakuti para penyewa kios, namun pelurunya nyasar.

Akibatnya, seorang pedagang minuman keliling terkena tembakan di bagian perut. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pelaku sudah dibawa ke kantor polisi guna diperiksa.

Menurut saksi bernama Erwin, pedagang kios yang memiliki hak kontrak dipaksa keluar. Pedagang keberatan lantaran pemilik memutus kontrak secara sepihak, serta mengerahkan orang suruhan yang bersenjata api.(OMI/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.