Sukses

Tim Pengawas Century Bertemu Kapolri

Tim Pengawas Kasus Bank Century DPR, Rabu (19/5) siang, menggelar rapat kerja dengan Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri, di Gedung DPR, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Pengawas Kasus Bank Century DPR, Rabu (19/5) siang, menggelar rapat kerja dengan Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri, di Gedung DPR, Jakarta. Kapolri didampingi Kabareskrim Komjen Ito Sumardi. Pertemuan dipimpin Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

Dalam pertemuan yang berlangsung terbuka untuk publik ini, kalangan DPR akan mempertanyakan perkembangan penanganan kasus Century. "Temuan hukum apa yang mereka dapatkan, nanti kita korelasikan dengan data data yang kita punya juga," kata Mahfoud Shiddiq, anggota Tim Pengawas dari Fraksi PKS.

Ini adalah agenda kedua Tim Pengawas Skandal Century DPR. Sebelumnya, Tim Pengawas bertemu dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam pertemuan itu terkuak, sejumlah data rekomendasi dari Pansus Century tidak sampai ke KPK.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini