Sukses

Ribuan Guru Demo di Gedung DPR/MPR RI

Ribuan guru yang tergabung dalam Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar aksi unjuk rasa didepan gedung DPR/ MPR RI, Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan guru yang tergabung dalam Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar aksi unjuk rasa didepan gedung DPR/ MPR RI, Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Para guru ini menuntut pemerintah tidak memarginalkan pendidik dan tenaga pendidikan, mereka juga menuntut peningkatan mutu dan kesejahteraan pendidik dan tenaga kependidikan. Berdasarkan pemantauan SCTV, Jumlah guru yang berdemo semakin banyak. Bus pembawa peserta unjuk rasa di parkir di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Akibat unjuk rasa ini Jalan Gatot Subroto dari Semanggi mengarah ke Slipi mengalami kemacetan, hanya jalur Busway dan lajur paling kanan jalan yang dapat dilalui.

Unjuk rasa ribuan guru ini juga digelar di depan gedung kantor Kementrian Pendidikan Nasional di Jl. Jend. Sudirman Jakarta Pusat. Akibat aksi unjuk rasa ini jalan Jenderal Sudirman mengalami kemacetan. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini