Sukses

KPK Rapat Kerja dengan Komisi III DPR

Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar rapat kerja dengan Komisi III DPR di Senayan, Jakarta, Rabu (28/4). Diperkirakan, para wakil rakyat akan memfokuskan diri untuk perkembangan kasus Bank Century.

Liputan6.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar rapat kerja dengan Komisi III DPR di Senayan, Jakarta, Rabu (28/4). Diperkirakan, para wakil rakyat akan memfokuskan diri untuk perkembangan kasus Bank Century. Khususnya, terkait pemeriksaan mantan Gubernur Bank Indonesia Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

KPK saat ini juga sedang disorot terkait dimenangkannya gugatan praperadilan Anggodo Widjojo soal Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putusan ini membuat Bibit S. Rianto dan Chandra Hamzah kembali menjadi tersangka. Jika banding mereka ditolak, mereka akan segera menjadi terdakwa dan harus mundur dari KPK.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini