Sukses

Presiden SBY Buka Munas ADPSI

Presiden didampingi sejumlah menteri akan membuka Musyawarah Nasional Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Musyawarah Nasional Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI). Presiden didampingi sejumlah menteri akan membuka acara tersebut di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (16/4) pagi.

Sebelumnya, saat bertemu dengan Presiden pada Maret lalu, caretaker Ketua ADPSI Ferial Sofyan bersama beberapa Ketua DPRD mengatakan, ada sejumlah hal yang akan dibicarakan dalam munas tersebut. "Teman-teman dari daerah menyampaikan permasalahan- permasalahan yang ada dan berkembang di daerah," kata Ferial yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta.

Ia menambahkan, "Permasalahan-permasalahan ini berkaitan dengan hubungan struktur legislatif dan masalah undang-undang yang akan berlaku di daerah." Munas ADPSI itu akan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi dari 33 daerah.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini